Kamis, 21 Agustus 2014

Berita CPNS 2014, Jakarta - Pemerintah pusat melalui Badan kepegawaian telah resmi membuka Pendaftaran Lowongan pekerjaan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil 2014 (CPNS).

Pendaftaran tahun ini melalui system online dengan cara mendaftar di situs yang telah disediakan ( https://panselnas.menpan.go.id/ ) oleh pemerintah.  Meski sempat bermasalah dengan tidak bisa di akses web pendaftaran namun mulai hari ini website tersebut telah berjalan normal. Bahkan pemerintah menyediakan website alternative yakni : ( http://sscn.bkn.go.id/sscn2014/index.html ).

Meski memiliki website alternative semua pendaftaran tetap dilaksanakan pada website ( https://panselnas.menpan.go.id/ ).

Berikut Admin Loker berikan cara pendaftaran CPNS 2014 : 

1. Masuk dan kunjungi website ( https://panselnas.menpan.go.id/ )

Homepage Website Pendaftaran CPNS 2014

2. Baca terlebih dahulu dan ikuti petunjuknya. Jika anda ingin langsung mendaftar klik Formasi CPNS 2014. Setelah klik Formasi CPNS 2014, pilih salah satu kementrian atau lembaga pada formasi nasional. Lihat seperti gambar.  Sampai artikel ini di buat baru formasi nasional yang tersedia.

Klik Formulir CPNS 2014 - Pilih Kementrian

3. Setelah klik salah satu lembaga/kementrian pada formasi nasional, anda akan diarahkan pada laman sepeti pada gambar. 

Laman Formasi yang tersedia, lalu pilih Formulir Registrasi

Pilih Formulir Registrasi jika anda sudah menntukan posisi mana yang ingin anda lamar. PENTING : Lihat 

Kualifikasi Pendidikan yang sesuai dengan anda.

4. Setelah selesai cara pada nomer 3, kemungkinan anda akan diarahkan ke form registrasi yang biasanya terdapat data diri. Sampai artikel ini dimuat Admin loker belum menemukan satu pun kementrian yang telah membuka pendaftaran. Admin Loker hanya menemukan laman seperti gambar di bawah ini.

Pendaftaran Belum Dibuka

Berikut Cara Pendaftaran CPNS 2014 yang bias Admin Loker berikan, jika pendaftaran telah dibuka admin akan mengupdate informasi untuk anda.

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar